Grup Musik The Beatles Berasal Dari Negara Apa – Apakah Anda siap untuk mereka yang tidak tahu The Beatles? The Beatles adalah grup musik paling legendaris di dunia, tidak asing dengan dunia musik. The Beatles adalah salah satu band rock tertua dan paling berpengaruh di era modern. Sebagian besar lagu, yang menampilkan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, ditulis oleh Lennon dan McCartney. Popularitas mereka di Inggris begitu tinggi sehingga pada tahun 1963 pers menciptakan istilah “Beatlemania”. Mereka juga kemudian sukses di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Itu dibentuk pada tahun 1959 di Liverpool dengan lineup awal John Lennon (Vokal, Gitar), Paul McCartney (Vokal, Gitar), George Harrison (Vokal, Gitar), Stuart Sutcliffe (Bass) dan Pete Best (Drum). Tapi tak lama setelah Stuart Sutcliffe mengundurkan diri (dia pindah ke Jerman dan menikah dengan Astrid Kircherr dan meninggal karena pendarahan otak pada tahun 1962). Kemudian pada tahun 1962 Pete Best keluar dari The Beatles dan digantikan oleh Richard Starkey alias Ringo Starr.

Grup Musik The Beatles Berasal Dari Negara Apa

Grup Musik The Beatles Berasal Dari Negara Apa

Manajer The Beatles, Brian Eipstein, pertama kali mengetahui The Beatles melalui beberapa permintaan dari pembeli rekaman di toko musik. Brian pertama kali mencoba mengirim The Beatles ke Decca Records, yang merupakan label rekaman besar saat itu. Ada audisi, tapi manajemen Decca percaya band gitar menghabiskan waktu mereka dalam ketenaran. Meski putus asa dengan keempat pemuda itu, Brian akhirnya berhasil mendapatkan audisi untuk mereka di label rekaman mereka, Parlophone, yang sebenarnya adalah label rekaman untuk siaran radio. Manajer Parlophone George Martin setuju dan mulai merekam untuk album debut The Beatles “Please Please Me”. Lagu Please Please Me dan Love Me Do menjadi dasar dari album ini.

Generasi Milenial Wajib Tahu 5 Band Lawas Ini

The Beatles pertama kali disebut Quarrymen pada tahun 1957. The Quarrymen adalah band skiffle yang terdiri dari Lennon dan teman-temannya dari Quarry Bank Grammar School (band rumah Liverpool yang modis pada saat itu). Pada 6 Juli 1957, para Quarrymen lahir di St. Petersburg. John, Woolton. Lennon bertemu Paul McCartney untuk pertama kalinya di acara ini, setelah menyaksikan penampilan para Quarrymen. McCartney sangat terkesan dengan penampilan band sehingga dia kemudian mendekati Quarrymen di belakang panggung bersama temannya Ivan Vaughan, teman Lennon.

Tak lama setelah itu, McCartney bergabung dengan Quarrymen. Lennon dan McCartney menjadi sangat dekat dan sering terlihat bersama. Keduanya berbagi rasa ‘takdir’ karena keduanya kehilangan ibu mereka di masa muda mereka. McCartney juga kehilangan ibunya karena kanker pada usia 15 tahun. Lennon dan McCartney mulai menulis lagu bersama dan terpisah. Salah satu lagu yang dihasilkan selama periode ini adalah ‘Bonjou ti fi’, yang kemudian menjadi hit di tahun 60-an oleh Fourmost.

Kemudian, McCartney memperkenalkan Lennon kepada temannya George Harrison, yang setahun lebih muda darinya. Pandai bermain gitar, Harrison ingin bergabung dengan Quarrymen. Awalnya keberatan karena Harrison dianggap terlalu muda, Lennon akhirnya setuju setelah dibujuk oleh McCartney. Bergabung dengan Harrison diikuti oleh teman Lennon, Stuart Sutcliffe, yang menjadi basis dari Sekolah Seni. Sutcliffe sebenarnya tidak bisa bermain bass, tetapi Lennon bersikeras untuk membawanya ke Quarrymen. The Quarrymen awalnya merekam vokal untuk “That’ll be the Day”, sebuah lagu Buddy Holly, dan “Despite All the Danger,” sebuah instrumental oleh McCartney dan Harrison. Kedua lagu ini, bersama dengan lagu-lagu yang belum pernah dirilis, dirilis secara resmi pada tahun 1994 melalui album The Beatles Anthology.

Pekerja jalan telah berganti nama beberapa kali dan staf telah datang dan pergi. Kelompok itu kemudian disebut ‘The Beatles’, nama yang menurut Lennon diciptakannya. Allan Williams menjadi manajer mereka dan menandatangani kontrak dengan klub di Hamburg pada tahun 1960. Kemudian rombongan yang terdiri dari John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, Stuart Sutcliffe dan Pete Best berangkat ke Hamburg. Yang terbaik dari waktu itu adalah para drumer. The Beatles bermain setiap malam di klub malam yang kotor di Hamburg dan hidup sebagai penyanyi di sebuah penginapan kecil di dekatnya. Tetapi mereka kemudian diasingkan ke Hamburg karena George Harrison masih di bawah umur untuk bekerja di sana.

Wings (grup Musik Inggris)

Ketika mereka kembali ke Liverpool, mereka tampil di Cavern Club. Di klub inilah The Beatles sangat populer di Liverpool, setiap pertunjukan selalu penuh dengan antrian panjang. Namun segera, pada paruh terakhir tahun 1961, The Beatles kembali ke Hamburg dan merekam ‘My Bonnie’ bersama Tony Sheridan. Stuart Sutcliffe memilih untuk tinggal di Hamburg bersama pacarnya Astrid Kircherr ketika The Beatles kembali ke Liverpool. Jadi McCartney mengambil alih gitar bass. Beberapa bulan kemudian, Sutcliffe meninggal karena penyakit otak di Hamburg.

The Beatles kembali bermain secara reguler di Cavern Club. Di klub inilah pada November 1961 Brian Epstein melihat band tampil untuk pertama kalinya. Epstein memiliki North End Music Store (NEMS) di Liverpool dan mengetahui tentang The Beatles karena seorang pelanggan menginginkan rekaman ‘My Bonnie’ yang direkam oleh band dengan Tony Sheridan. Epstein terpesona oleh penampilan The Beatles dan kemudian menjadi manajer band. Epstein menawarkan kaset demo Beatles ke studio rekaman dan berulang kali ditolak, termasuk oleh Decca Records.

Akhirnya, The Beatles diterima di Parlophone Records, sebuah label rekaman yang diawasi EMI dengan produser George Martin. Kondisi Martin menggantikan drummer Best yang dinilai tidak kompeten. Best digantikan oleh drummer Liverpool Ringo Starr (nama asli Richard Starkey), yang sebelumnya bergabung dengan Rory Storm & the Hurricanes. The Beatles merilis single ‘Love Me Do’, yang langsung mencapai nomor 17 di tangga lagu Inggris. Single kedua mereka, ‘Please Please Me’, menjadi single pertama mereka yang mencapai puncak tangga lagu.

Grup Musik The Beatles Berasal Dari Negara Apa

Keberhasilan ini akan terus berlanjut. Hampir semua single mereka mencapai puncak tangga lagu Inggris, tetapi ‘I Wanna Hold Your Hand’ tahun 1964 menjadi single pertama yang masuk ke industri musik Amerika, memulai apa yang dikenal sebagai ‘British Invasion’. Sejak itu, musik The Beatles telah menyebar ke seluruh dunia, sukses di mana-mana, ketenaran di setiap sudut. Konser selalu dipenuhi penggemar fanatik yang mengejar band kemanapun mereka pergi. Jeritan para penggemar membuat The Beatles bahkan tidak bisa mendengar suara mereka sendiri di atas panggung.

Berita Dan Informasi The Beatles Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Pada tahun 1966 The Beatles akhirnya memutuskan untuk berhenti tampil. Selain membuat musik penonton terlalu keras untuk didengar, musik The Beatles sangat canggih sehingga tidak bisa dimainkan secara langsung dengan teknologi live performance saat itu. Keputusan ini diterima secara luas di seluruh dunia, yang meragukan kelanjutan kelompok tersebut. Namun The Beatles merespons dengan album Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band pada tahun 1967 masih dianggap sebagai salah satu album terbesar sepanjang masa.

Setelah kematian Epstein pada tahun 1967, Lennon putus asa ketika McCartney mengambil alih kepemimpinan kelompok tersebut. Dia membenci proyek McCartney seperti Magical Mystery Tour dan Let It Be. Ketika Lennon memasukkan Yoko Ono dalam pembuatan The White Album pada tahun 1968, dia juga orang pertama yang melanggar kesepakatan asli The Beatles untuk tidak menyertakan istri dan pacarnya dalam proses rekaman. DIA. Saya ingin meninggalkan The Beatles.

Setelah kelompok itu bubar pada tahun 1970, perseteruan antara Lennon dan McCartney berlanjut. Salah satunya adalah bahwa Lennon tidak nyaman berada di depan McCartney saat menyatakan The Beatles bubar. Lennon, Harrison dan Starr juga melawan McCartney di pengadilan untuk membubarkan band. Lagu-lagu Beatles Terbaik – The Beatles adalah grup legendaris dari Inggris. Grup ini dibentuk di kota Liverpool pada tahun 1960 dan memiliki empat anggota yaitu John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr. Band ini sangat populer sehingga banyak lagu-lagu Beatles terbaik yang populer dan dikenal luas di seluruh dunia. Mereka juga menghasilkan banyak lagu rock terbaik sepanjang masa.

The Beatles sangat sukses di tahun 60-an. Mereka bahkan menyebut grup tersebut sebagai salah satu band paling berpengaruh sepanjang masa, dan juga salah satu yang terbesar. Pengaruh The Beatles dalam industri musik sangat besar, karena banyak karya-karya The Beatles yang sukses dan populer sejak didirikan hingga band ini bubar pada tahun 1970. Kualitas lagunya tidak perlu diragukan lagi.

Lagu The Beatles Yang Paling Sering Diputar, Salah Satunya Hey Jude

Band ini mencoba bereksperimen dengan genre musik lain seperti pop, psychedelic, rock klasik dan balada dengan menggabungkan gaya rock yang naik di tahun 50-an dengan musik rock n’ roll. Hasilnya adalah terciptanya lagu-lagu Beatles yang bagus dengan sentuhan musik yang berbeda. John Lennon dan Paul McCartney membentuk banyak hits The Beatles.

Popularitas band ini memang begitu besar sehingga pada tahun 1960-an terjadi fenomena Beatlemania dimana band ini memiliki banyak penggemar dan pengagum di seluruh dunia. Popularitas The Beatles disertai dengan kualitas materi yang mereka terbitkan. Serangkaian album Beatles seperti Help!, Rubber Soul, Revolver, Sgt. Pepper’s Lonely Heart Club Band, The White Album atau Abbey Road.

The Beatles memecahkan serangkaian rekor dan menyebutnya sebagai band paling sukses sepanjang masa, dengan total rekor penjualan album 600 juta kopi. Grup ini juga merupakan grup terbaik sepanjang masa menurut sejumlah media ternama. Untuk itu, berikut ini kami sajikan daftar single terbaik yang pernah ada dan daftar lagu Beatles terbaik dan terpopuler sepanjang masa.

Grup Musik The Beatles Berasal Dari Negara Apa

Ini adalah informasi tentang kumpulan lagu-lagu The Beatles terbaik dan paling terkenal. Serangkaian hits dari grup ini seperti Hei, kemarin

Tolak Sarapan Dengan Ibu Negara Filipina, The Beatles Diteror

Grup band the beatles, musik stambul berasal dari negara, masha and the bear berasal dari negara, kista berasal dari apa, dahak berasal dari apa, musik the beatles mp3, sepak bola berasal dari negara apa, ikea berasal dari negara, musik latin samba berasal dari negara, musik keroncong berasal dari negara, genre musik the beatles, musik the beatles

Leave a Reply

Your email address will not be published