Music Senja – Agar genre khusus bertahan, Anda membutuhkan penipu dengan banyak hati. Secara kolektif, duo dinamis (dan pasangan yang kuat) Senja dan Rah telah memotong gigi mereka untuk waktu yang lama. Tapi sejak 2015, mereka telah mempelopori gerakan yang menyoroti subkultur panas, dan itulah dorongan Musik Revisi yang keras dan kuat.

Dari irama jiwa yang lambat hingga tamasya hutan yang hiperaktif, Revision Music telah memperjuangkan daya tarik yang menarik dari genre yang diabaikan ini, mewarnai adegan dengan nuansa kiri melalui acara seperti Tribe dan malam drum & bass khas mereka, Sub City. Empat tahun mendorong kecepatan dan menjatuhkan semuanya, dan untuk ulang tahun mereka berikutnya, mereka memiliki akhir pekan tiga kali lipat yang menunjukkan tentang mereka semua. Dan jika Anda bertanya-tanya – ya, benar

Music Senja

Music Senja

“Kami tidak pernah merencanakan untuk merayakan musik seperti ini selama tiga akhir pekan,” kata Senja tentang ancaman rangkap tiga yang akan datang. “Awalnya kami ingin melakukan hal yang keren, ‘Oh, empat tahun, bagaimana dengan pesta lokasi rahasia atau ruang intim kecil berisi 70 orang dan memainkan semua genre yang kami mainkan?’ Tetapi dengan jumlah cinta, sumber daya—tempat dan kolaborator yang berpikiran sama—dan koneksi yang telah kami buat melalui musik selama empat tahun terakhir, kami sekarang ingin menampilkan semua musik yang membentuk kami dan mencoba melakukannya. dorong ke penonton Singapura sejak lahirnya Revision.”

Baowbaow X Revision Music: Danny Scrilla (cosmic Bridge, Ger)

Memulai kemeriahan di Choice Cuts Goods + Coffee pada 28 September adalah Organika, sebuah perjalanan dunia yang mencakup funk Afrika kuno, molam Thailand, psych-rock Indonesia, disko Melayu, dan banyak lagi. Untuk ini, Revision Music mengundang Star Trekker Afrika kelahiran Angola, yang pertama kali ditemui Senja dan Rah di Wonderfruit 2018. Pemilihan khusus vinil akan disertai dengan set live dari E R I Singapura dari Darker Than Wax dan ketua grup. Catatan Kribo, Belatung.

Bagian kedua menghidupkan suasana pada tanggal 6 Oktober dengan Revision Music khas Tribe di Camp Kilo Charcoal Club. Selain Senja dan Rah sendiri, line-up akan mencakup veteran mapan dan pembuat selera yang akan datang, termasuk The Weatherman, Shellsuit, dan RTJ. Seperti edisi-edisi sebelumnya, program Tribe merupakan campuran dari genre groovy, dari Afrobeat dan house hingga jazz dan reggae.

Jungle dan drum & bass adalah genre yang saling terkait yang selalu dirasa kuat oleh Revision Music, jadi tidak mengherankan jika ini diakhiri dengan selebrasi turbocharged yang sesuai. “Kami tidak pernah melupakan cinta pertama kami, dan malam di klub andalan kami, Sub City, didedikasikan untuk itu,” ungkap Senja. “Dia memberi kami begitu banyak di semua lini sejak hari nol, jadi tentu saja kami akan mengakhiri perayaan dengan DLR dari Metalheadz dan Sofa Sound Bristol.” Dengan dukungan AL:X, MASIA, OMJ, dan Senja, skank-a-thon iklim ini akan berlangsung di Canvas pada 12 Oktober.

Prestasi sejati dari ketahanan dan keahlian, akhir pekan tiga kali lipat seperti ini jarang terlihat di panggung dan menunjukkan semangat norma Musik Revisi yang ambisius dan menantang.

Senja Rd Death: Wife Charged With Murder, Singapore News

“Kami tidak pernah benar-benar merayakan ulang tahun Musik Revisi dalam empat tahun terakhir, kecuali mungkin ketika kami memulai tahun pertama, atau setiap kali ada DJ atau teman artis yang datang ke kota dan kami benar-benar menggali apa yang dia lakukan. ,” Senja membeberkan inspirasi dibalik triple weekender. “Kami juga berusaha menghindari ‘memerah susu sapi’ jadi kami berusaha untuk tidak melewatkan periode perayaan apa pun dalam kalender tahunan seperti NDP atau akhir pekan balapan F1. Itu bukan alasan kami melakukan apa yang kami lakukan. Musik adalah fokus dan akan selalu begitu.”

, 28 September, 19.00-12.00, Barang Pilihan + Kopi, #01-07 Katong Point, 451 Joo Chiat Road, Singapura 427664. Tiket tersedia

Musik Revisi, Drum & bass, Jungle, Sub City, Organika, Tribe, Senja, Rah, Buzz 01, Electronic 1, Gigs & Rave 1 SIAPA SENJA? SENJA adalah girl grup beranggotakan tiga orang yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia. Ketiga sahabat ini terbentuk bersama sebagai grup pada Februari 2018. Terdiri dari vokalis, Kasih, gitaris Myra, dan kibordis Inarah. Gadis-gadis itu mengira nama “SENJA” memberi tahu mereka senja, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai Senja, adalah saat mereka biasanya bertemu untuk latihan band dan sesi jamming. Band ini memulai karir mereka saat tampil pertama kali bersama di Gaslight, Bukit Damansara. Sebelumnya, Myra dan Inarah bermain musik secara rekreatif, sedangkan Kasih biasa bernyanyi solo di atas panggung. KASIH INARAH

Music Senja

Sementara mereka masih menemukan gaya musik band mereka, band ini mendeskripsikan gaya musik mereka sebagai “Mataharindie”, istilah yang mereka buat. Mereka akan menempatkan putaran pribadi mereka sendiri pada suara atau genre dan membuatnya menjadi pop alternatif yang dapat diakses. Dengan kata lain, mereka tidak akan berhenti bereksperimen dengan musik mereka dan masuk ke genre tertentu.

Bertepatan Dengan Hari Kemerdekaan, Alien Child Akhirnya Rilis Music Video Bertajuk

Band membagikan musik mereka melalui platform streaming musik Soundcloud, tempat mereka mengunggah demo dan cover mereka. Meski masih tampil di kancah musik lokal, mereka telah mengumpulkan banyak pengikut; terutama dari kaum muda di kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published