Pamflet Acara Musik – JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendukung acara musik #SafetyAndSpectacular bertajuk “Danamon Optimal New Live! Experience” dengan konsep “drive-through” atau langsung dari mobil.

Rizki Handayani, Deputi Direktur Produk Pariwisata dan Penyelenggara Acara, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjelaskan acara yang akan diadakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran dari 29-30 Agustus 2020 dalam presentasi pada Jumat (28 Agustus 2020). tindak lanjut penyusunan Standard Operating Procedure (SOP) di bidang kegiatan organisasi (event).

Pamflet Acara Musik

Pamflet Acara Musik

Rizki Handayani mengatakan: “Penampilan musik ini akan menjadi pemantik untuk konser-konser lainnya di masa new normal. Jadi, semoga ada konser lagi dimana para artis bisa kembali produktif dan tetap aman dari COVID-19.” . .

Pamflet Konser Musik Pop

Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Direktur Jenderal, Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan acara tersebut menampilkan kreativitas dan inovasi para pelaku industri di bidang kinerja menciptakan peluang selama pandemi COVID-19.

“Kita semua berharap seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat disiplin dan mengikuti semua prosedur yang telah disiapkan. Sehingga konser dan pertunjukan dapat terselenggara dengan baik sesuai situasi saat ini,” kata Menko Perekonomian Wisnutama.

Sementara itu, Dino Hamid, pendiri New Live Experience dan CEO Berlian Entertainment mengungkapkan, acara akbar ini diperuntukkan bagi seluruh pecinta musik Indonesia yang mungkin melewatkan konser atau menghentikan pertunjukan.

“Jadi dengan konsep drive-in ini, kami ingin menunjukkan cara baru menikmati konser di masa pandemi yang selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan semua yang hadir dan tetap nyaman saat menonton acara ini di dalam mobil,” ujarnya. dikatakan.

Konser Musik Bandung: Now Playing Festival 2022

Protokol kesehatan dan keselamatan tertentu harus diikuti, yaitu tidak lebih dari tiga orang di dalam kendaraan. Dua hari sebelum pertunjukan, setiap penonton diharuskan mengisi formulir penilaian diri yang menyatakan bahwa mereka dalam keadaan sehat.

Masker (penutup wajah) diwajibkan untuk semua penonton dan dianjurkan untuk digunakan di area pertunjukan.

Dino Hamid mengatakan: “Kecuali ke toilet, harap tetap berada di dalam kendaraan selama acara berlangsung. Aturan acara berlaku selama acara berlangsung dan setiap penonton diwajibkan untuk mematuhi aturan yang berlaku dan mematuhi semua instruksi dari petugas lapangan.”

Pamflet Acara Musik

Panitia penyelenggara telah menyiapkan tiga jenis tiket. Mereka adalah platinum, emas dan perak. Untuk pemesanan dan informasi tarif dan lainnya, kamu bisa mengunjungi website tiketapasaja.com atau melalui www.newliveexperience.com. (*) UKM KOMMUST adalah unit kegiatan mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam bidang musik dan kegiatan. Di UKM, Kommust tidak hanya terkait dengan musik, tetapi juga memiliki beberapa departemen yaitu Event Organization, Multimedia, Music Management, Social Development, Daily Director dan Departemen. Di sini diperkenalkan jurusan UKM KOMMUST yang merupakan event organizer yang terlibat dalam acara tersebut. Setahun sekali, pada tanggal 29 September 2018, kami mengadakan kampanye musik sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan UKM KOMMUST kepada seluruh mahasiswa baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Gambar Templat Poster Konser Musik

Tahun ini, event organizer mengadakan #7 Promo Music dengan tema “HIPSTERIA”, yang diambil dari kata Hipster, yang berarti sekelompok orang dengan jiwa seni dan intelektual yang ingin membuat perbedaan. Dalam acara ini, HIPSTERIA merupakan proyeksi dari UKM Kommust yang selalu ingin membuat perbedaan dalam berkarya. Acara ini memperkenalkan konsep KOMMUST UKM dan Home Band KOMMUST UKM kepada mahasiswa baru dengan mengadakan kompetisi akustik cover semua genre musik untuk mahasiswa baru.

Puncak acara musik promo diisi dengan penampilan dari KOMMUST UKM Home Band, salah satunya OAZE, THE KITTY MURDER, MANIMVEN, MASI dan masih banyak lagi band-band yang keluar masuk UKM. Konsep panggung konser dibalut sangat menarik, minimalis namun elegan. Musik promosi bertemakan “HIPSTERIA” mendapat dukungan dari berbagai kalangan, sponsor dan media partner yang mendukung suksesnya acara KOMMUST UKM ini. Mahasiswa UIN Malang dan masyarakat di luar UIN Malang juga antusias.

Pamflet acara keren, pamflet acara punk, pamflet undangan acara, pamflet acara camping, acara musik, acara musik indosiar, desain pamflet acara, pamflet acara seminar, contoh pamflet acara, pamflet acara, contoh pamflet acara musik, acara musik tv

Leave a Reply

Your email address will not be published