Polling Online Update Musik Awards 2019 2020 – AGNEZ MO, adalah artis dan aktris Indonesia. Dia memulai karirnya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik dan merilis album studio debutnya Si Meong pada tahun 1992 di MM Records. Pada tahun 1995, ia merilis album duetnya dan juga album studio keduanya, Yess!, bersama Eza Yayang dari Musica Studios, yang single self-titled-nya berhasil dipasarkan. Album duetnya juga memenangkan penghargaan untuk “Album Anak Terbaik” pada tahun 1999. Dia merilis album studio ketiganya Bala-Bala pada tahun 1998 oleh Viva Music/Paragon Record. Album ketiganya mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi cilik papan atas di era 90-an. Artiscilik.com menganugerahinya “Artis Anak Teager Terbaik” pada tahun 1999.

Agnes juga menjadi penampil cilik di beberapa acara termasuk Tralala-Trilili, di mana ia terpilih sebagai Penampil Pertunjukan Anak Perempuan Favorit di Panasonic Awards selama dua tahun berturut-turut (1999, 2000). Pada tahun 2001, ia membintangi sinetron Perikanja Dini, di mana ia memenangkan Aktris Terfavorit selama dua tahun berturut-turut (2001, 2002) di Panasonic Awards. Majalah Bintang memasukkannya sebagai “Top 10 Most Shining Star” selama dua tahun berturut-turut.

Polling Online Update Musik Awards 2019 2020

Polling Online Update Musik Awards 2019 2020

Agnes menandatangani kontrak rekaman dengan Aquarius Musikindo pada tahun 2002 dan merilis album studio debutnya And the Story Goes pada tahun 2003, yang memenangkan lagunya di Anugerah Musik Indonesia Tahunan ke-8, sementara dinominasikan untuk Album Terbaik dari Album Terbaik. Album ini membuatnya mendapatkan penghargaan dalam kategori Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Planet Muzik 2004. Dia juga memenangkan Aktris Favorit untuk Cewekku Jutek pada tahun 2003 dan dinominasikan untuk Cantik pada tahun 2004 di Panasonic Awards. Pada tahun 2004, majalah Bintang memasukkannya ke dalam “Top 10 Most Shining Stars” dan majalah Hai memasukkannya ke dalam “Top 25 Hottest Celebrities Under 25” serta “Top Mind Brand Young Celebrities”.

What Motivates People To Vote? The Role Of Selfishness, Duty, And Social Motives When Voting

Dari tahun 2005 hingga 2011, Agnes merilis album studio keduanya Whaddup A..’?! yang menghasilkan empat single: “Cinta Diujung Jalan”, “Tanpa Kekasihku”, “Bukan Milikmu Lagi” dan MTV Indonesia Awards untuk lagu pemenang wanita terfavorit “Tak Ada Logika”. Agnes kemudian dinominasikan dalam t kategori di Anugerah Musik Indonesia Tahunan ke-9 dan memenangkan empat di antaranya, termasuk “Artis Pop Solo Wanita Terbaik”. Majalah Bintang memasukkannya sebagai “Top 10 Most Shining Star” untuk keempat kalinya pada tahun 2006. Seiring dengan kesuksesan bermusiknya, ia mendapat kehormatan untuk generasi baru phomal barunya di bidang musik oleh Pimpinan Pusat Persatuan Penyanyi, Penulis Lagu, dan Produser Rekaman Musik Indonesia (DPP) PAPPRI).

Pada tahun 2007, Agnes ditunjuk oleh Administrasi Penegakan Narkoba AS di Wilayah Timur Jauh IDEC sebagai duta untuk Gerakan Anti Narkoba Asia. Dia juga dinobatkan sebagai duta MTV EXIT dalam perang melawan perdagangan manusia pada tahun 2010.

Dia merilis mini-album 2008 Nez dan single hit “Matahariku” memenangkan penghargaan untuk Artis Pop Solo Wanita Terbaik di Anugerah Musik Indonesia Tahunan ke-12 dan dinominasikan untuk Video Terbaik Tahun Ini di MTV Indonesia Awards 2008. Album studio ketiga Agnes Sacredly Agnezious (2009) dirilis dan juga menghasilkan single “Teruskanlah”, yang memenangkan MTV Indonesia Awards untuk artis terbaik tahun ini. Pada Anugerah Musik Indonesia ke-13, ia dinominasikan dalam tujuh kategori dan memenangkan empat penghargaan, termasuk album pop terbaik. Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai salah satu pembawa acara internasional untuk American Music Awards 2010.

Dia merilis album kompilasi 2011 Agnes Is My Name, yang dinominasikan untuk Album Terbaik di Penghargaan Musik Intuned 2011 dan Penghargaan Musik JPopAsia 2011. Album tersebut diberikan oleh KFC dan PT Swara Sangkar Emas atas penjualan album mereka lebih dari 1 juta kopi dalam 3 bulan.

Overseas Voting Result

Ia juga meraih Penghargaan Nugraha Bhakti Musik Indonesia (NBMI) 2011 dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata dan Asosiasi Penyanyi, Penulis Lagu, dan Produk Rekaman Musik Indonesia atas komitmen dan kontribusinya, baik dalam pemikiran dan tindakan untuk kemajuan dan pengembangan serta pelestarian Musik Indonesia.

Di Mnet Asian Music Awards, ia memenangkan dua kali untuk Best Asian Artist (Indonesia) pada tahun 2012 (di Hong Kong).

Dia dinominasikan dua kali di MTV Europe Music Awards, seperti dalam kategori Best Asia Pacific Act pada 2011 dan Best Southeast Asian Act pada 2014. Agnes meraih lima nominasi, termasuk World’s Best Live Act dan World’s Best Female Artist di World Music Awards 2014 .

Polling Online Update Musik Awards 2019 2020

Anugerah Bintang Luminar (Terjemahan bahasa Inggris: Bintang Luminar Awards), adalah penghargaan independen dan memiliki kredibilitas yang diberikan kepada individu-individu unggulan Indonesia yang dikenal atas karya dan kontribusinya terhadap karir tertainmt dan fashion. Agnes menerima satu penghargaan dari 2 nominasi.

Consumers Reveal What Keeps Them Coming Back

Anugerah Industri Muzik (Terjemahan bahasa Inggris: Music Industry Awards), umumnya dikenal dengan singkatan AIM, adalah penghargaan untuk menghormati industri musik Malaysia, pertama kali diadakan pada tahun 1993. Ini setara dengan Grammy Awards Malaysia.

Anugerah Musik Indonesia (terjemahan bahasa Indonesia: Indonesian Music Awards), adalah penghargaan musik utama tahunan Indonesia. Mereka telah dibandingkan dengan American Grammy Awards dan British Brit Awards. Penghargaan ini diresmikan pada tahun 1997 oleh ASIRI (Asosiasi Industri Rekaman Indonesia), PAPPRI (Persatuan Penyanyi, Pencipta Lagu dan Produser Rekaman Musik Indonesia) dan KCI (Kantor Hak Cipta Indonesia). Ini merupakan penghargaan musik tertinggi bagi artis-artis berprestasi di Indonesia. Agnes menerima 18 penghargaan dari 43 nominasi.

Pertama kali didirikan pada tahun 2001, Anugerah Planet Muzik (terjemahan Melayu: Planet Music Awards) adalah penghargaan musik tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai perusahaan media MediaCorp, Suria, Warna 94.2FM dan Ria 89.7FM untuk artis di 3 negara (Singapura), Malaysia dan untuk menghormati Indonesia. ), yang harus menjadi prestasi luar biasa di industri musik regional Malaysia dan Indonesia. Agnes menerima satu penghargaan dari 20 nominasi.

Asia Song Festival adalah festival musik pop tahunan di Korea Selatan, menampilkan artis dari 10 negara Asia. Artis yang berpartisipasi akan menerima plakat pengakuan dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea dan ‘Penghargaan Artis Asia Terbaik’ dari Presiden Yayasan Korea untuk Budaya dan Pertukaran Internasional. Festival ini direkam dan disiarkan oleh SBS (TV gratis Korea), Fuji TV (TV gratis Jepang / BS / CS) dan 30 penyiar lainnya di seluruh dunia.

Welcome To High Commission Of India In Singapore

Agnes menjadi penyanyi wanita pertama di Indonesia yang diundang untuk tampil di acara ini. Agnes telah menerima tiga penghargaan.

Brand Ambassador Awards adalah acara penghargaan tahunan oleh Lazada dan pertama kali didirikan pada tahun 2017, berdasarkan polling yang didistribusikan di Instagram.

The Bright Awards merupakan ajang penghargaan artis iklan televisi Indonesia yang pertama kali diadakan pada tahun 2016. Penghargaan ini bekerja sama dengan MNC Media dan Unity of Indonesian Advertising Companies.

Polling Online Update Musik Awards 2019 2020

Cosmopolitan Reader’s Choice Awards adalah penghargaan online yang diberikan oleh majalah Cosmopolitan versi Indonesia sejak tahun 2010 untuk menghormati gaya hidup selebriti berdasarkan survei yang didistribusikan. Agnes mendapat penghargaan.

Unveiling The Success Factors Of Bts: A Mixed Methods Approach

Pertama kali didirikan pada tahun 2009, Dahsyatnya Awards adalah acara penghargaan yang disiarkan oleh acara TV harian Indonesia Dahsyat di RCTI untuk menghormati artis yang lebih populer/berprestasi (bahasa Indonesia: Terdahsyat) di tangga musik. Agnes menerima satu penghargaan dari 5 nominasi.

Daf BAMA MUSIC AWARDS adalah penghargaan musik multikultural internasional yang diselenggarakan oleh Daf yang berbasis di Hamburg, Jerman. Itu dibuat untuk menghormati seniman dari seluruh dunia, sambil menyatukan dunia dengan sesuatu yang indah seperti musik. Penghargaan ini dimaksudkan untuk melestarikan kreativitas, persatuan dan kegembiraan di antara pecinta musik global hingga akhir zaman.Penghargaan diberikan kepada musisi terbaik dan tersukses di Eropa, Asia dan Afrika.

Festival Film Bandung (Terjemahan bahasa Inggris: Festival Film Bandung) adalah upacara penghargaan tahunan yang diadakan oleh komunitas Forum Film Bandung untuk menghormati seniman, sutradara, dan lainnya di bidang perfilman. Diselenggarakan secara rutin sejak tahun 1987. Agnes telah menerima dua penghargaan.

Gadis Awards adalah acara penghargaan oleh majalah Gadis untuk selebriti, tokoh, institusi, dll. Agnes menerima dua penghargaan.

Arts And Culture Nodes

Gold Panther Music Awards adalah penghargaan internasional yang menghormati artis terlaris di dunia dari setiap wilayah utama dalam berbagai genre musik, termasuk pop/rock, rock alternatif, country, rap/hip-hop, soul/R&B, Kontemporer dewasa, Kontemporer Inspirasional, Latin, EDM dan Soundtrack.

Go Show Awards adalah acara penghargaan yang diadakan oleh program dengan judul yang sama dan TPI untuk menghormati selebriti di Tertainmt. Agnes mendapat penghargaan.

The Hai Reader’s Poll Music Awards adalah penghargaan musik online yang dibuat oleh majalah Hai untuk menghormati artis yang dipilih oleh audiens online. Agnes menerima empat penghargaan dari lima nominasi.

Polling Online Update Musik Awards 2019 2020

IHeartRadio Music Awards adalah penghargaan musik yang merayakan musik yang didengar sepanjang tahun di stasiun radio iHeartMedia di seluruh negeri dan di iHeartMedia, platform musik digital iHeartMedia. Didirikan oleh iHeartRadio pada tahun 2014, ia mengakui artis dan musik paling populer tahun lalu. Pemenang dipilih berdasarkan data kinerja kumulatif, sementara publik dapat memilih dalam kategori yang berbeda.

Cha Ching: Financial Literacy For Children

Diluncurkan pada tahun 2008, Inbox Awards merupakan acara penghargaan oleh program televisi Indonesia Inbox, yang ditayangkan di SCTV, kepada artis-artis berbakat yang diakui di bidang musik dan tertainmt. Agnes mendapat penghargaan.

Penghargaan Indigo adalah penghargaan tahunan

Korean update awards

Leave a Reply

Your email address will not be published